Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Danramil Jelai Hulu, Kodim 1203/Ktp Pantau Proses Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Diwilayahnya

KETAPANG – Guna membantu kelancaran pelaksanaam pemberian vaksinasi Covid-19, Pj. Danramil1203-14/Jelai Hulu Pelda Acmad Masrudi, bersama Camat Jelai Hulu Markus S.Pd, Kapolsek AKP Jami,at S.H memantau langsung proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jelas Hulu, Ketapang. Selasa (15/6/2021).



Camat Jelai Hulu mengatakan, kegiatan vaksinasi hari ini sebanyak 40 orang hal ini bertujuan untuk menunjang percepatan vaksinasi bagi seluruh warga negara Indonesia sehingga dapat mendukung percepatan penanganan covid-19 yang dilaksanakan secara bertahap,”ucapnya.

Sementara itu Danramil1203-14/Jelai Hulu Pelda Acmad Masrudi menyampaikan,”Kita semua berharap dengan di adakannya kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Jelai Hulu ini bisa terhindar dari penyebaran covid 19,"ujar Pelda Acmad Masrudi.

Pelda Acmad Masrudi juga mengingatkan meskipun sudah menerima vaksin warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Rosalina salah satu warga yang menerima mengaku dirinya tidak merasakan kelainan setelah melaksanakan vaksin ini,"ucapanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad