Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Manismata Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan Saat Pandemi

KETAPANG- Babinsa Koramil 1203-06/Manismata, Sertu Masdianto menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19 saat di kedai kopi bersama warga di Dusun Keladi, Desa Ratu Elok,Kecamatan Manismata, Selasa (15/6/2021).



Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1203-06/Manismata mengajak warga selalu menggunakan masker saat keluar rumah selanjutnya menjelaskan pentingnya Prokes Saat Pandemi ini, mari kita perangi corona ya pak“ajaknya

“Kalimat ini acap kali ia lakukan, apalagi semenjak di bentuknya posko PPKM Mikro di desa binaanya, karena merupakan salah satu tugas Babinsa untuk dapat menjadi pelopor serta meningkatkan peran aktif keberhasilan PPKM skala mikro diwilayah bersama Perangkat Desa dan unsur RT, “ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa,"dalam melaksanakan monitoring wilayah, dirinya juga sering melakukan patroli memantau aktifitas warga dalam penerapan protokol kesehatan demi kesehatan agar tidak tertular dimasa pandemi ini,”imbuhnya.

Bapak Sarbini, Seorang warga berterimaksih apa yang di sampaikan Sertu Masdianto setelah ini kami akan waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang selama ini sering disampaikan petugas,”ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad