Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Danramil 05/Pmk Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ Kec. Pemangkat

SAMBAS - Komandan Koramil 05/Pmk Kapten Inf Karyadi menghadiri acara Konsolidasi dan pelepasasn kafilah di Masjid Al Jariyah jalan Pembangunan Gang Asri Desa Lonam Kec. Pemangkat, Beberapa hari lalu.



Acara yang dihadiri Ketua LPTQ Kab. Sambas Ir. H Hasanusi M.M, Kapolsek Pemangkat, Ketua LPTQ Kec. Pemangkat Bapak H. Wasli Matsum M.Pdi, Kepala KUA Pemangkat Bapak Muslimin S.Ag melepas duta hafiz Kec. Pemangkat untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten.

Dalam sambutannya, Karyadi mengatakan sisa waktu yang ada agar peserta gunakan waktu yang ada untuk belajar apabila masih ada kekurangan dalam setiap materi dan semoga kalifah dari kecamatan pemangkat bisa meraih hasil maksimal dan bisa tampil di tingkat Provinsi maupun pusat.

Lanjutnya, Dirinya juga mengajak agar dimasa pandemi saat ini agar selalu menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan"Sambung Danramil.

Sementara itu Azura salah satu peserta menungkapkan rasa bangganya bisa mengikuti MTQ, Dirinya mengaku dalam penampilan perdananya akan berupaya untuk mencapai hasil maksimal" Ungkapnya.

"Saya dan kawan - kawan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan semoga kami bisa lolos sampai tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional, Harapnya bangga.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad