Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dandim 1202/Singkawang Pimpin Sertijab Danramil, Perwira Staf, Pelepasan Anggota Pindah Satuan dan Purna Tugas

SINGKAWANG - Jum'at (11/6/21) Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han memimpin serah terima jabatan Danramil, Perwira Staf Kodim 1202/Skw, pelepasan Anggota Pindah Satuan dan purna tugas bertempat di Aula Makodim Jln. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat.



Dalam amanatnya Dandim 1202/Skw, mengatakan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, alih tugas jabatan dalam lingkungan organisasi TNI-AD merupakan hal yang wajar terjadi dan selalu dilakukan secara berencana dengan tetap mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dan pembinaan.

Perlu diketahui bahwa jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab karena kelak akan dimintai pertanggung jawabannya, ujar Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han.

Lanjutnya, Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman bertugas selama ini para Danramil dan Perwira Staf dapat bertugas dengan baik dan lebih sukses lagi. Untuk itu segera lakukan orientasi tugas dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah di mana kita bertugas.

Sementara itu, Dandim 1202/Skw berpesan kepada yang purna tugas ini merupakan masa yang sangat riskan karena merupakan masa transisi/peralihan dari alam kehidupan prajurit yang penuh dengan dinamika dan segala aturan yang mengatur setiap gerak kita menuju alam kehidupan rakyat/masyarakat biasa.

"Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat dimana saudara bertempat tinggal serta tularkan semangat pengabdian prajurit yang positif dalam kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya," pesan Dandim.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad