Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Kh Sepak Bola Bersama Masyarakat

SINGKAWANG - Kesehatan merupakan kebutuhan setiap orang, apalagi pada masa pandemi saat ini menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah terjangkitnya Virus Covid 19. Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Sabtu (12/06/2021).



Olahraga Sepak bola Persahabatan antara Personel Brigif 19/Khatulistiwa dan Ps. Selakau di lapangan sepak bola Brigif 19/Khatulistiwa, Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan olahraga bersama ini juga terjalin silahturahmi dan rasa kekeluargaan yang sangat erat. Ucap Perwira Jasmani Kapten Inf Sayidina Ali Tanjung.

Disela-sela kegiatan, Andi (18) Masyarakat mengatakan, kami merasa senang dan bahagia sekali dapat olahraga bersama TNI, kegiatan ini sangat positif terutama tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaan juga untuk menjaga kesehatan kita dan menghindari tertular Covid-19. Katanya

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama Protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan mengukur suhu tubuh sebelum memulai kegiatan. Ucap Kapten Inf Sayidina Ali Tanjung.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad