Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Kh Gencarkan Sosialisasi Protkes

SINGKAWANG – Keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 saat ini sangat bergantung pada perilaku masyarakat dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, karena kita tahu bersama virus corona masih mengintai dimana-mana. 
 

 

Brigif 19/Kh terus menerus tanpa mengenal lelah mensosialisasikan kepada masyarakat perkotaan hingga pedesaan agar mematuhi setiap protokol kesehatan di dalam aktifitas sehari-hari. Terlihat hari ini para Prajurit turun kelapangan menyapa masyarakat yang sedang duduk asik di warung kopi, Prajurit berbincang-bincang dengan warga sambil mensosialisasikan arti penting pola hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan apabila sedang beraktfitas di luar rumah. Rabu (02/06/2021).
Diperlukan kesadaran dari diri sendiri dalam mematuhi Protkes dimasa pandemi Covid-19 ini. Tidak kalah penting adalah perlunya role model dari para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama, public figure, agar menjadi contoh dan teladan dalam disiplin menggunakan masker sesuai standard Protkes yang lain, kata Lettu Inf Ugu.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad