Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bayar Servis di Bengkel AHASS Kini Makin Mudah Dengan AstraPay

PONTIANAK - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), yang merupakan bengkel resmi Honda, memberikan layanan servis dan penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda.



Layananan ini sudah terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools maupun sistem layanannya.

Astra Motor Kalbar, melalui AHASS memberikan layanan maksimal dengan hadirnya system Pembayaran E-money yaitu AstraPay. Apa itu AstraPay?

AstraPay adalah Uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi, yang dapat dilakukan dalam satu genggaman saja.

Kelebihan dari AstraPay yakni konsumen bisa melakukan Transaksi Non Tunai di AHASS Kalimantan Barat, tentunya ini dapat mempermudah konsumen yang tidak membawa uang cash saat melakukan servis di AHASS.

Selain itu juga AstraPay bisa digunakan untuk transaksi non tunai lainya seperti, bayar Angsuran FIF, pembayaran tagihan listrik & air serta masih banyak keuntungan lain seperti banyak promonya.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Harry Susilo mengatakan bahwa hadirnya AstraPay di AHASS Kalimantan Barat ini akan sangat membantu dan memudahkan konsumen sepeda motor Honda saat melakukan transaksi baik servis maupun pembelian sparepart.

“Kami berharap konsumen sepeda motor Honda dapat beralih untuk bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui AstraPay, selain karena lebih mudah, kosumen juga hanya cukup scan QR Code yang telah disediakan. sudah beres pembayaran,,. Semudah itu…” ungkap Iwan.

"Dengan hadirnya AstraPay di AHASS, Semoga masyarakat Kalimantan Barat dapat merasakan manfaatnya untuk semua jenis layanan di AHASS," tutup Iwan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad