Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bangun Komunikasi Yang Solid, Danramil Teluk Batang Sambangi Mitra Kerja Di Wilayah Binaanya.

SUKADANA - Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat, Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang Serma Ariyanto A. Kamumu mempererat menyambangi mitra kerja di Wilayah binaanya, Minggu (13/6/2021).



Kali ini Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang tali silaturahmi dengan Kapolsek Teluk Batang Iptu Mulyadi di Kantornya, tentunya ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan di dalam membangun komunikasi yang baik untuk meningkatkan sinergitas, selain itu silaturahmi merupakan ajang komsos antara pimpinan Muspika Kecamatan,”jelas Danramil.

Dalam kesempatan ini Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang berdiskusi membahas tentang berbagai rencana yang akan dilaksanakan di wilayah, terutama masalah program PPKM Mikro yang gencar dilaksanakan.

“Hal ini penting dilaksanakan guna menciptakan hubungan yang harmonis antara sesama Aparat dan komponen masyarakat binaan, dengan berkomunikasi kemelut yang terjadi di wilayah binaan bisa cepat terselesaikan”, ungkap Serma Ariyanto A. Kamumu.

Kapolsek Teluk Batang Iptu Mulyadi juga sependapat dengan bersilahturahmi secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena kita akan mendapat informasi informasi terkini dari masyarakat, sehingga nantinya dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang hadapi warga binaan,”Tandasnya.

Menanggapi Hal ini, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc, mengatakan, Sinergitas antara TNI-Polri harus tetap ditingkatkan, sehingga tetap tejalin hubungan yang harmonis terutama saat melaksanakan tugas di lapangan sesuai tupoksi masing-masing.

Melalui Metode Binter seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan dapat tercapai dengan optimal,” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad