Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bahas Rencana TMMD, Dandim 1203/Ktp Sambangi Kades Riam Bunut

KETAPANG - Koramil 1203-05/Sungai Laur, kembali dikunjungi Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., kali ini langsung menyempatkan diri berkoordinasi dan bersilaturahmi dengan Kades Riam Bunut Bapak Supardi beserta Stafnya,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Senin (7/6/2021).


Mengawali silaturahmi Dandim 1203/Ktp mengucapkan maaf pada kunjungan sebelumnya silaturahmi tertunda dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak memungkinkan untuk bersilaturahmi,”Inti dari kunjungan kerja ini saya ingin mengetahui situasi serta kondisi lokasi rencana pelaksanaan TMMD mendatang, apalagi saat ini pandemi Covid-19 ”tutur Dandim.

Perlu diketahui bahwa Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur ini merupakan lokasi rencana pelaksanaan TMMD yang tidak lama lagi kita laksanakan, “untuk itu saya sangat berharap pertemuan singkat ini dapat memberikan masukan yang berharga bagi kami untuk melaksanakan pengabdian di Riam Bunut nantinya,”ujarnya.

Selama berdialog dengan Pak Kades beserta Stafnya, Dandim tampak tak segan untuk bercengkrama. beliau berbincang hangat dan tersenyum lepas, sambil membahas masalah pelaksanaan TMMD.

Usai pertemuan tersebut Kades Bapak Supardi mengatakan kehadiran TNI selalu di dambakan oleh rakyat,"Saya pribadi merasa merasakan simpatik akan respons TNI dalam membantu mengatasi setiap kesulitan masyarakat, inilah bukti kedekatan TNI dan rakyat,” ucap Pak Kades.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad