Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Karimunting, Sisihkan Rezeki Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

BENGKAYANG - Jum'at (4/6/21) Di hadapkan situasi saat ini, di mana masyarakat mengalami kesulitan karena semua aktifitas di batasi, berkaitan dengan adanya wabah pandemi Covid-19, hal tersebut di rasakan betul oleh Sertu Sugiyanto selaku Babinsa Desa Karimunting Koramil 1202-03/Sungai Raya, yang sehari-hari berada di tengah mereka.
 


Sertu Sugiyanto menuturkan ia tetap berusaha aktif berada di tengah masyarakat terlebih di saat Pandemi Covid-19,Puji dan syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini kita diberikan kesehatan, keselamatan serta nikmat imam oleh Allah SWT, ucapnya.

Hari ini hari Jum'at merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam. Seiring dengan pademi Covid-19 yang belum tahu kapan berahir, Babinsa berbagi kasih dengan masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan nya Desa Karimunting.

Lanjutnya, Dengan memberikan bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk keluarga. Untuk warga Desa Karimunting yang mendapat bantuan dari Babinsa adalah mereka yang betul-betul tidak mampu dan tidak mempunyai penghasilan tetap. Pemberian bantuan ini adalah murni dari Babinsa Karimunting, ujar Sertu Sugiyanto.

"Mari kita berbagi rejeki dengan sesama, mari kita peduli dengan masyarakat yang ada di sekitar kita. Walaupun pemberian bantuan yang berupa beras tidak terlalu banyak, Semoga bisa menggugah hati nurani masyarakat yang memang mampu dan bisa untuk berbuat untuk berbagi dengan lingkungannya," terangnya.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad