Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Jelai Hulu Hadiri Acara Lomba Desa Tingkat Provinsi

Ketapang – Serda Faisal dan Serda Bima, Babinsa Koramil 1203-14/Jelai Hulu, Jajaran Kodim 1203/Ktp menghadiri kegiatan Lomba Desa Tingkat Provinsi, yang berlangsung di desa Perigi Kecamatan Jelai Hulu Ketapang,Kamis (3/6/2021).
 

 

Turut Hadir Dalam Acara tersebut, Ketua Dinas PMPD, Ketua Tim Klarifikasi, Camat Jelai Hulu, Ketua BPD, serta Koramil dan Polsek Jelai Hulu.
“Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dengan adanya lomba desa seperti ini dapat meningkatkan kualitas pembangunan desa dalam segala bidang agar desa tersebut bisa menjadi semakin maju dan berkembang.
Dalam kesempatan tersebut, Serda Faisal mengharapkan prilaku hidup sehat dan bersih jangan hanya pas ada kegiatan perlombaaan saja namun prilaku seperti ini harus selalu ditingkatkan dan ditanamkan di dalam diri masing-masing warga agar kedepannya tercapai masyarakat yang sehat dan berkualitas.
“Kita akan selalu membantu masyarakat, karena dari unsur TNI melalui Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan selalu menjaga hubungan baik guna kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad