Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Desa Serunai Bersama Tiga Pilar Bagikan Sembako Pada Keluarga Yang Sedang Isolasi Mandiri

SAMBAS – Mendukung langkah isolasi mandiri bagi keluarga yang terindikasi terinfeksi Covid-19, Babinsa Koramil 1208-05/Pemangkat Kopda Iswahyudi bersama tiga pilar memberikan paket sembako yang langsung diberikan ke rumah warga, Rabu, (02/06/21). 
 


Pemberian dukungan itu didasarkan pada perolehan data yang didapatkan bahwa terdapat beberapa keluarga yang melakukan isolasi mandiri di wilayah binaan.

Seperti diketahui isolasi mandiri diterapkan bila ada orang memiliki gejala atau kontak erat dengan orang yang memiliki gejala. Isolasi dijalankan selama 14 hari dirumah.

Ibu Yatimah mengucapkan," banyak terimakasih kepada bapak babinsa dan bapak kepala desa atas bantuan sembako karena kami sebagai masyarakat sangat membutuhkan sekali semoga kebaikan bapak babinsa dan bapak kepala desa diberikan balasan dari Allah SWT amin.

Ditempat terpisah, Danramil 1208-05/Pmk, Kapten Inf Karyadi saat dihubungi melalui sambungan telephone berharap, dengan bantuan yang disalurkan oleh babinsa serta tiga pilar Desa Serunai tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, karena saat ini keluarga mereka sedang melaksanakan isolasi secara mandiri sehingga tidak dapat mencari nafkah.

“Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang terdampak dan melaksanakan isolasi dan taati protokol kesehatan,” Pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad