Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Berikan Motivasi Ke Generasi Pemula Sepak Bola

BENGKAYANG - Minggu (13/6/21) Babinsa Koramil 1202-03/Sry Sertu Sugiyanto memberikan motivasi tim sepak bola di lapangan Gelora Gemora Karimuting, Dusun Kembang Sari, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, desa binaan yang sedang berlatih dalam rangka meningkatkan skill dari para pemain.



Babinsa Karimunting, selaku pendamping dalam giat tersebut memberikan motivasi,agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.



Sertu Sugiyanto mengatakan, Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di desa binaannya. Sebagai babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.



Menurutnya, kegiatan latihan pemantapan sepakbola di wilayah desa karimunting ini merupakan kegiatan rutin setiap seminggu sekali, yaitu mengadakan latihan separing untuk pempersiapkan tim dalam turnamen nanti.



"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta untuk memberi motivasi kepada para pemuda di desa binaan dalam berolahraga. Diharapkan agar dalam pertandingan nanti berjalan aman dan setiap tim agar bertanding dengan sportif," ujarnya.(*)












Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad