Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Perluas Posko PPKM Mikro di Desa Binaanya Wujud Konsistensi Koramil Laur Kodim 1203/Ktp Dalam Mengatasi Pandemi

SUKADANA - Sertu Hamdan, Babinsa Selangkut, Koramil 05/Sei Laur, Kodim 1203/Ktp, menambah Posko RT Tangguh PPKM Mikro desa binaanya yang berada di Desa Selangkut, Kecamatan Sei Laur, Kabupaten Ketapang.
Sebagai ujung tombak TNI-AD juga terjun langsung untuk memberikan sosialisasi edukasi kepada warga masyarakat Sertu Hamdan Babinsa Selangkut, Koramil 05/Sei Laur, Kodim 1203/Ktp selalu terus menghimbau warganya akan pentingya Protokol kesehatan. 
 

 

Apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, yang tentunya dihiasi tadarus dan taraweh atau kegiatan keagamaan lainya.Di sinilah ujian itu, disiplin protokol kesehatan selama melaksanakan ibadah dengan upaya itu tentu saja kita berharap dapat mengantisipasi resiko penyebaran Covid-19 di desa binaanya,” papar Babinsa Selangkut.
Sementara Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc melalui melalui Peltu Achmad Kondori, Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur menyampaikan bahwa, pihaknya terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah menyebarnya pandemi Covid-19 di wilayah Kec. Sei Laur ini.
“Ini merupakan upaya kita bersama garda terdepan, dalam mencegah penyebaran virus di wilayah Kec. Teluk Batang. Semoga dengan langkah dan upaya ini, pandemi segera berakhir,” tandasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad