Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pak Babinsa Kodim 1203/Ktp Tetap Berolahraga dan Jaga Kebugaran Tubuh di Masa Pandemi

SUKADANA - Sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas di desa binaanya masing-masing, Babinsa Koramil 1203-02/Skd, Kodim 1203/Ktp menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga. 
Seperti yang terlihat pagi ini, Pak Babinsa sedang melaksanakan olahraga Bola Voli di Halaman Makoramil 1203-02/Skd, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. 
 

 
Menurut Danramil 1203-02/Skd Kapten Inf Kadarudin, sebelum melakukan aktivitas memang sebaiknya kita melakukan kegiatan fisik terlebih dahulu dengan olahraga ringan. 
“Seperti senam, jalan sehat atau lari-lari kecil, agar otot tidak kaku/tegang, selain itu daya tahan tubuh kita tetap terjaga,” katanya. 
Untuk menjaga kebugaran tubuh kita tetap vit dan sehat, dengan melaksanakan olahraga teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh/imun yang diyakini bisa menghalau Covid-19 dimasa pandemi saat ini. 
Lebih lanjut dikatakanya, ini juga untuk mengingatkan para Babinsa untuk selalu menjaga pola hidup sehat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19. 
“Dengan terpeliharannya kesehatan tubuh, badan yang bugar serta fisik yang baik akan sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Prajurit Satkowil," tutupnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad