Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koramil Simpang Hilir Sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan Saat Pantau Arus Balik Pasca lebaran

SUKADANA - Babinsa Koramil 1203-11/Sph, Kodim 1203/Ktp yang tergabung di Posko Terpadu Kecamatan Simpang Hilir, yang terdiri dari Petugas gabungan melaksanakan pemantauan arus balik Pasca lebaran 1442 H, di pertigaan jalan Tanjung Pelanduk Desa Sei Mata-Mata, Kec. Simpang Hilir, Kab. Kayong Utara, Jum’at (21/05/2021).



Petugas gabungan tersebut, terdiri dari Personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Perangkat Desa dan Tim Puskesmas, adapun pantauan arus balik lebaran ini, dilakukan dengan menekankan pada penerapan protokol kesehatan.
Dijelaskan Oleh Kapolsek Simpang Hilir, Iptu Dedi Sitepu, Petugas yang berjaga di Pos Pantau lebaran melakukan pengawasan mulai dari arus lalu lintas, juga membagikan masker serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar melakukan protokol kesehatan yang diterapkan selama masa pandemi covid-19.
“Kami juga menekankan kepada anggota agar mengutamakan sikap humanis dalam meningatkan dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat” sebutnya
Sementara itu Pj. Danramil 1203-11/Sph,Peltu Nanang Kuswara menambahkan, Pos Pantau terpadu ini selalu menjaga sinergitas baik TNI-Polri maupun unsur lainnya yang terlibat pengamanan dalam menyampaikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat,”tambahnya.
"Danramil juga mengatakan, kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, diwilayah, dengan tetap menggalakkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad