Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Muntai, Kodim 1203/Ktp Gotong Royong Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

KETAPANG - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan, Koptu Kasmindae, Babinsa Muntai, Koramil 1203-07/Marau, Kodim 1203/Ktp, Bersama warga gotong royong memperbaiki jalanyang rusak.

Tepatnya di Dusun Wono Sari, Desa Muntai, Kecamatan Singkup, Kabupaten Ketapang, Jumat (21/5/2021).
Dikarenakan jalan rusak membuat warga merasa kurang nyaman dan terganggu saat melewati jalan tersebut, Hal inilah yang membuat Koptu Kasmindae berinisiatif untuk memperbaikinya.
“Jalan ini harus disegera di timbun,karena jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan, hal ini membuat para penguna jalan mengalami kesulitan, bahkan membuat sampai membuat kendaraan amblas,” katanya.

Babinsa Muntai kemudian berkoordinasi dengan Kades Muntai dan Kadus Wonosari, alhasil keesokan Harinya Kadus Wonosari, Mita Ratna Sari, mengerahkan warganya untuk melaksanakan gotong-royong dengan alat seadanya, dengan swadaya dan peralatan seadanya.
Usai melaksanakan gotong royong, Ibu Kadus Wono Sari mengucapkan terimakasih kepada pak Babinsa dengan inisiatif Babinsa ini, walaupun tidak maksimal, setidaknya akan membantu supir, sehingga mengurangi resiko kendaraan tidak amblas.
Sementara itu, Wiyono Kades Muntai sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1203/Ktp.
“Inilanh bukti TNI, tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucap Pak Kades. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad