Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koramil Kendawangan, Jajaran Kodim 1203/Ktp Gelar Operasi Yustisi Terpadu Untuk Menghindari Cluster Baru Covid-19

KETAPANG, - Langkah dan upaya dalam menekan penyebaran dan penularan virus covid-19 diwilayah terus dimaksimalkan oleh jajaran Kodim 1203/Ktp, kali ini Koramil 1203-03/Kdw menggelar Operasi Yustisi Terpadu.
Kegiatan berlangsung di Pasar Kecamatan Kendawangan, Desa Kendawangan Kiri, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang. 
 

 

Menurut Serda Edi Lesmana, hal ini menjadi perhatian, karena pasar merupakan tempat kegiatan warga melakukan aktivitas jual beli sehingga rentan sekali terjadinya kerumunan dan beresiko menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.
Dengan melibatkan Personel dari Lanal Kendawangan, Polsek Kendawangan, Satpol PP dan Pemuda Pancasila, pelaksanaan operasi yustisi ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan dalam hal ini penggunaan masker.
"selain itu juga memberikan sosialisasi dan edukasi dengan harapan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.
Ditempat terpisah, Danramil 1203-03/Ktp Kapten Inf Mardianus mengatakan, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro terus digencarkan oleh jajaran Kodim 1203/Ktp di wilayah.
"Melalui kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut diharapkan masyarakat patuh terhadap anjuran Pemerintah serta disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad