Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Care Bikin Servis Motor Honda Makin Mudah

PONTIANAK - Khususnya di Pontianak, ada info terpenting apabila mengalamai kendala pada Sepeda Motor Honda. Entah itu mogok, ban bocor, tak bisa jalan motornya.
Bisa menghubungi Astra Motor Kalbar di Honda Care dengan nomor telepon 0822-5714-7002. Atau ketika konsumen malas mau ke bengkel karena tidak ada waktu, bisa juga menghubungi Honda Care.


“Kami siap datang ke rumah pelanggan. Jadi, kalau mau service di rumah, ingat layanan Honda Care,” kata Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia.
Layanan Honda Care ini diselenggarakan Astra Motor Kalbar karena melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi. Adanya Honda Care untuk meningkatkan pelayanan.
“Layanan Honda Care guna memberikan kepuasan, sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen. Honda Care siap membantu para konsumen yang mengalami masalah pada kendaraannya, khususnya saat di perjalanan,” paparnya.Honda Care, memberikan dua layanan kepada konsumen, yaitu servis kunjung dan layanan darurat di jalan yang diberikan AHASS ke konsumen.
Baik di rumah, instansi-instansi atau konsumen yang berada di jalan karena kondisi sepeda motor yang digunakan mengalami gangguan (mogok di jalan).
Istilah Care sendiri merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.Customer Assistance atau service kunjung adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu di rumah, kantor, ataupun sekolah.
Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.Untuk biaya service kunjung dan service yang dilakukan di AHASS tidak ada perbedaan.
Biaya kunjungannya gratis, kecuali untuk konsumen yang berada di radius (lebih dari) > 5 Km dari AHASS terdekat, dikenakan biaya tambahan hanya Rp20.000 per kedatangan, di luar biaya serevice jika ke AHASS.Sedangkan Road Emergency atau layanan darurat merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika motor mengalami masalah di perjalanan, tanpa dipungut biaya.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care di 0822-5714-7002 atau melakukan pemesanan di Aplikasi MotorKu dari HP yang bisa di download di Play Store.
Adapun Jam operasional Honda CARE siap melayani konsumen dari jam 08.00-16.00 dari hari Senin-Sabtu.Untuk melayani Road Emergency saat ini Astra Motor Kalbar telah menyiapkan 6 unit sepeda motor serta 2 unit mobil bengkel, yang telah dimodifikasi berisi peralatan service. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad