Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Gencarkan PPKM Mikro di Wilayahnya, Bukti Koramil Jelai Hulu Jajaran Kodim 1203/Ktp Peduli Terhadap Kesehatan Warga

KETAPANG - Koramil 1203-14/Jelai Hulu gencarkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya menekan penyebaran dan penularan virus covid-19 di wilayah binaan.
Hal ini dilakukan Serda Bima, Babinsa Rangga Intan, bersama dengan satgas RT tangguh menyusuri pemukiman warga di RT 01/RW 003 Desa Rangga Intan, Kec. Jelai Hulu, Kab. Ketapang. Minggu (23/5/2021).
 

 

Dalam kesempatan tersebut, tak lain adalah memberikan edukasi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah sekaligus memberikan masker gratis.
“Dengan memaksimalkan peran satgas RT tangguh dalam mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, upaya jemput bola ini diharapkan dapat membiasakan masyarakat disiplin akan protokol kesehatan," imbuhnya.
Hal serupa juga diungkapkan Bapak Tihun Ketua RT/01, dengan peran aktif satgas RT tangguh diharapkan warga tetap selalu patuh dan tidak menyepelekan protokol kesehatan.Dikatakan Pj. Danramil 1203-11/Jelai Hulu, Pelda Masrudi, dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan penularan dan kasus positif covid-19 di wilayah Kecamatan Jelai Hulu.
”Peran aktif petugas dilapangan dan dukungan seluruh elemen masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Semoga pandemi covid-19 cepat berahir," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad