Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Door to Door, Cara Anggota Brigif Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

SINGKAWANG – Anggota Brigif 19/Khatulistiwa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) terkait penyebaran wabah covid -19 dan penerapan pola hidup baru (New Normal) di lingkungan RT 15 RW 5 desa Bukit Batu Kecamatan Singkawang tengah, Kota Singkawang. Sabtu (29/5/2021). 
 

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh anggota Brigif 19/Khatulistiwa kepada masyarakat wilayah sekitar wilayah Brigif secara door to door dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.
Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin di wawancari di lain tempat mengatakan pelaksanaan komsos ini merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.
"Terkait penerapan pola hidup baru (New Normal), masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, selalu menjaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” tambahnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad