Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Cegah Corona Satgas RT Tangguh Jajaran Kodim 1203/Ktp Selalu Ingatkan Warga

SUKADANA - Tak kenal rasa lelah Babinsa Telaga Arum bersama Satgas RT Tangguh Diwilayah Koramil 1203-15/Teluk Batang Jajaran Kodim 1203/Ktp yang selalu berpatroli mendatangi warga untuk mengingatkan akan pentingnya disiplin diri menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona guna memaksimalkan PPKM Mikro di wilayah binaan.
 

 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Wahid Usman bersama rekan-rekanya yang tergabung di Posko RT Tangguh di desa binaanya yang tepatnya di RT/07, Desa Telaga Arum, Kecamatan Seponti, Kamis (27/5/2021).
Dalam penyampaianya kepada warga Serda Wahid Usman selalu meminta warga untuk selalu menjaga kesehatan terutama di masa pandemi covid-19 saat ini untuk selalu menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga dengan baik.
Selain itu,kami lakukan ini guna memaksimalkan serta meningkatkan peran dan pelaksanaan PPKM skala Mikro diwilayah binaan, dengan mengajak warga untuk patuhi Protokol Kesehatan,”ujarya.
Untuk itu mari jaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari virus covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut, mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,”tandasnya.
Bapak Supriadi Ketua RT/07 mengatakan, “Hal yang terpenting dalam menerapkan protokol kesehatan adalah komitmen dan konsistensi kita, sampai warga benar-benar faham apa itu 5M dan 3T, semoga pandemi ini cepat berakhir “tutupnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad