Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Sandai Kanan Aktif Kunjungi Warga Untuk Mensosialisasikan serta Mengedukasi Protokol Kesehatan

KETAPANG - Dalam upaya menekan penyebaran dan penularan virus covid-19 diwilayah binaan, Koramil 1203-10/Sandai aktif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.


Hal tersebut dilakukan Babinsa Sandai Kanan Pratu Ades kepada masyarakat binaan di Desa Sandai Kanan, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang dengan berinteraksi langsung mendatangi rumah warga.
Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai upaya mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro yang diwilayah binaan.
Dalam pelaksanaannya, selain mengajak masyarakat membiasakan diri menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) dalam kehidupan sehari-hari juga membagikan masker.
Menurut Danramil 1203-10/Sandai Kapten Arm Yoyo Sunaryo, sosialisasi PPKM berbasis Mikro dilaksanakan sampai tingkat RT/RW dalam rangka memutus penyebaran dan penularan virus covid-19.
"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman serta kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas dan tidak menganggap biasa-biasa saja," jelasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad