Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Nipah Kuning Kodim 1203/Ktp Disiplinkan Protokol Kesehatan Warganya

SUKADANA - Demi meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol kesehatan didesa binaanya, Hasanudin Karim, Babinsa Nipah Kuning, Koramil 1203-11/Sph, Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas PPKM Mikro tingkat Desa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Nipah Kuning, Kec. Simpang Hilir, Kab. Kayong Utara. Rabu (26/5/2021).
 

 

Pelaksanaan protokol kesehatan meliputi 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.
Dikatakan Serda Hasanudin Karim, masih adanya warga yang tak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, untuk itu kami berikan peringatan dan edukasi terkait manfaat penggunaan masker tersebut.
“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kepedulian warga terhadap pencegahan Covid-19, jangan dianggap sepele karena sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir," imbuhnya.
Ditempat terpisah Pj. Danramil 1203-11/Sp. Hilir Peltu Nanang Kuswara mengungkapkan, berbagai upaya dan langkah-langkah terus digencarkan dalam pelaksanaan PPKM berbasis Mikro di wilayah.Hal ini sebagai upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus Covid-19.
“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat ikut andil memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," tandasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad