Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Ngabuburide Bersama Para Band Lokal di Pontianak

PONTIANAK - Para band lokal asal Kota Pontianak mengikuti acara Ngebuburide Bareng PCX160, pada Minggu, 9 Mei 2021.
Kegiatan ini diadakan oleh Astra Motor Kalbar, menggunakan Motor Honda PCX160. Diawali rolling city dengan menyusuri Kota pontianak di sore hari, para personel band asal Pontianak berakhir berbuka puasa di Hotel Avara Gajah Mada, Kota Pontianak.
 

 

Astra Motor Kalbar yang mengajak para band lokal asal Kota Pontianak untuk berbuka puasa bersama di Hotel Avara Gajah Mada berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan berjalan dengan baik.
Mereka merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX160.
Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, menyusuri Kota Pontianak untuk menikmati suasana Kota Pontianak pada sore hari menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX160 pada acara Ngebuburide bareng PCX160 ini.
Band- Band ini ialah band Before Mid Night dan Band Las! Yang merupakan band lokal Asli pontianak. Band Lokal ini ini merupakan kumpulan para Muda Mudi keren yang berada di Kota Pontianak yang diundang untuk menghadiri acara Ngebuburide Bareng PCX160.
Anca, selaku Vokalis Band Before Mid Night asal kota Pontianak mengungkapkan keseruan terhadap acara Ngebuburide Bareng PCX150 yang diselenggarankan Astra Motor Kalbar yang juga menerapkan protokol kesehatan merupakan acara yang seru dan simple yang menambah pengalaman baru saat berkendara.
“Acaranya keren dan simple dengan menerapkan protokol kesehatan kita juga merasakan kenyamanan Honda PCX160 dengan melakukan rolling city mengitari kota pontianak dilanjutkan berbuka puasa dengan nyaman di Hotel Avara Gajah Mada Pontianak,” tuturnya.
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan Ngebuburide bareng PCX160 ini bertujuan untuk mengajak band lokal asal kota Pontianak untuk saling bersilaturahmi dan merasakan keunggulan dari PCX160.
“Astra Motor Kalimantan Barat menyelenggarakan acara NgebubuRide Bareng PCX160 yang ditujukan untuk Band Lokal Asal Pontianak bertujuan untuk memfasilitasi band-band untuk bersilaturahmi dan merasakan keunggulan Honda PCX160,” katanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad