Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Makin Keren dan Tangguh, Honda CB650R Dapat Warna Baru

PONTIANAK - Salah satu line-up motor gede alias big bike PT Astra Honda Motor (AHM), CB650R kini mendapatkan penyegaran baru. Roda dua yang mengusung desain new sport cafe ini hadir dengan warna anyar, yakni hitam doff atau matte gunpowder black metallic. 
Penyegaran terbaru ini menemani pilihan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang dipertahankan bagi pengguna yang menginginkan warna lebih terang.



Komposisi warna baru kini juga disematkan pada sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Pada model terbaru Honda CB650R, desain sepatbor belakang (rear fender) terasa lebih tegas dengan ekspos unsur logam yang semakin kuat.
Beragam perubahan pada Honda CB650R semakin sempurna dengan dukungan mesin yang tangguh dan fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang maksimal.
Dijealskan Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru yang semakin gagah dan eksklusif. Hal ini semakin menyuguhkan kebanggaan bagi siapa saja yang mengendarainya.
"Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota," ujar Thomas.
Motor berkapasitas 650 cc ini memiliki rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips, dirancang memberikan kesan gagah. Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan secara khusus yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar, sehingga memberikan karakter pengendalian yang diinginkan pengendara.
Honda CB650R ini dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm.
Honda CB650R yang dipasarkan dalam dua warna ini dibanderol Rp 296,4 juta on the road Jakarta. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad