Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Khusus Pengguna Honda Supra X Bisa Bergabung Ke Komunitas Supra Pontianak

PONTIANAK - Pemilik atau pengguna Sepeda Motor Honda Supra X, baik di Pontianak dan di daerah, ternyata sudah ada komunitas atau club.
 

 

Mau gabung di club Supra X, bisa langsung kunjungi akun Instagtam di @supra.pontianak
Mereka juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif, selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan menambah jaringan pertemanan.
Honda Supra X tampil lebih sporty. Dari desainnya tampak banyak yang berubah meski goresan desain khas Supra X masih kental.
Lampu utamanya tetap memiliki dua head lamp dengan visor yang sporty. Di bawahnya ada lampu sein dengan desain baru yang lebih tajam dan panjang.
Di bagian belakang, lampu remnya menggunakan LED 6 buah. Bentuk knalpot meruncing dan sayap yang lebih tajam dan ramping.
Panel indikatornya juga makin menarik. Speedometer di tengah tampak mencolok dengan iluminasi warna biru.
Mesinnya masih tetap mengandalkan mesin 125 cc 4-tak SOHC yang kini dilengkapi dengan injeksi PGM-FI. Dengan injeksi, mesin ini diklaim lebih irit hingga 23 persen atau mencapai 61,8 km/liter dengan metode pengukuran ECE R40.
Kaki-kakinya ada dua pilihan. Casting wheels yang mengadopsi dual disk brake di depan juga belakang dan spoke wheels yang masih mengandalkan pelek jari-jari di roda belakangnya.
Untuk harga, Supra X 125 FI dilepas Rp15,35 juta untuk versi spoke wheels dan Rp 16,4 juta untuk casting wheels. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad