Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Bumi Raya Utama Group Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa

KUBU RAYA – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Bumi Raya Utama Group melalui salah satu unit perusahaan GAIA Bumi Raya City mengadakan Corporate Social Responsibility - CSR tahunan berupa acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang diwakili oleh 50 anak dibawah naungan Yayasan Lazizmu di area GAIA Bumi Raya City pada tanggal 16 April 2021.



Acara berlangsung mulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 18.30 WIB. Beberapa kegiatan dilaksanakan seperti jalan-jalan di Mall, bermain bersama di Funworld, story telling tentang sejarah Islam, permainan kuis ringan sekaligus siraman rohani, dan tentu saja acara puncaknya berupa Buka Puasa Bersama menikmati hidangan takjil dari tenant-tenant yang ada di GAIA Bumi Raya City, seperti T.Cha, Share Tea, Cabe Merah dan santapan dari A&W dan juga Panties Pizza.
Tan Ying Mei, President Director PT. Bumiraya Ritel Indonesia menyatakan, “Kami sangat bersyukur pada bulan Ramadhan tahun ini dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan
adik-adik. Kami dari management berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini.”
“Diharapkan kegiatan ini dapat berbagi kebahagiaan dan juga mempererat silaturahmi dengan adik-adik Yatim Piatu secara khusus, dan masyarakat secara umumnya.”, imbuhnya.
Di samping itu anak-anak yatim piatu dan dhuafa tampak menikmati acara, dengan hiburan dan bingkisan yang diberikan sebagai cinderamata bagi mereka.
Steven Swandono, Direktur Operasional GAIA Bumi Raya City juga menambahkan, “Kami sangat senang dalam pelaksanaan kegiatan ini selain menjadi kegiatan berkelanjutan, juga dapat merekatkan silaturahmi dan kerjasama yang semakin erat dengan pihak-pihak tenant GAIA Bumi Raya City yang berkolaborasi dalam kelancaran acara ini, seperti Yayasan Lazismu, Fun World, T.Cha, Share Tea, A&W, Ilmio Gelato, Cabe Merah, Electronic City & Dunia Arloji. Serta makin bisa menyuguhkan kegiatan-kegiatan yang positif dan beredukasi bagi anak yatim dan dhuafa.”
Bumi Raya Utama Group menaungi anak-anak perusahaan seperti GAIA Bumi Raya City, Bumi Raya Land, dan beberapa unit perusahaan lainnya. Lokasi kantor pusat terletak di Jl. Laksada Adisucipto, Km 8/78391, Kec. Sungai Raya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad