Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bisa Dapat Honda PCX 160 Dengan Mengikuti PCX160 Vlog Challenge

PONTIANAK - PT. Astra Internasional Tbk-Honda (Astra Motor), menyelenggarakan lomba berhadiah luar biasa. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan adalah Sepeda Motor Honda yang saat ini menjadi viral di Indonesia.
Dia adalah All New PCX160, motor baru Honda yang baru saja diperkenalkan ke publik tanah air dan menjadi magnet dari penjualan sepeda motor di Indonesia.
 

Adapun lomba yang diperuntukan masyarakat umum ini tertajuk “PCX160 Vlog Challenge”.
“Dapatkann 1 unit All New Honda PCX dan jutaan hadiah lainnya,” papar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.
Prastya menjelaskan, bahwa cara mengikuti lomba ini sangat mudaj. Peserta hanya cukup buat vlog mengenai All New Honda PCX dengan durasi maksimal 3 menit dan upload di channel YouTube.
“Kami tunggu hingga tanggal 26 April 2021. Syarat detailnya, peserta bisa melihatnya di Instagram @Honda_Kalbar. Adapun link pendaftaran: bit.ly/PCX160Vlogchallenge. Yuk, ajak semua teman-teman untuk sama-sama memiliki kesempatan mendapatkan 1 unit PCX ini,” papar Prastya.
All New Honda PCX160, adalah sepeda motor yang bikin nyaman dan selalu di hati, terutama saat riding. Rasakan comfortable riding, karena pijakan kaki All New Honda PCX yang luas, sehingga handling jadi semakin maksimal ketika riding dekat jauh maupun jauh sekali pun.
All New Honda PCX 160 sendiri, diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) pada Jumat (5/2/2021). Skutik penantang Yamaha Nmax Connected ini sudah meluncur lebih dulu di Vietnam, Thailand dan Amerika Serikat.
Honda PCX 160 diharapkan bisa mengungguli kompetitornya lewat pembaruan di fitur, mesin, dan rangka.
Bicara soal desain, Honda PCX 160 mirip dengan Honda PCX 125 terbaru yang beberapa waktu lalu rilis di Eropa. Desain fascia-nya dibuat lebih agresif dengan dukungan LED dan DRL (Day Running Light).
Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar.
Bentuk lampu belakang pun tak kalah tajam, dengan siluet huruf 'X' saat lampu rem menyala. Kesan cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini.
Secara garis besar meski menggunakan rangka baru, tidak banyak perubahan yang terjadi pada dimensi dari Honda PCX.
Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, Kini kapasitas bagasi All New PCX untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm.
Tidak hanya dapur pacu, bagian rangka juga telah diubah dari jenis underbone menjadi double cradle. Usut punya usut, bobot Honda PCX 160 lebih ringan 760 gram dari generasi sebelumnya.
Ukuran ban pun lebih lebar, dari profil semula 100/ 80-14 (depan) dan 120/70-14 (belakang) menjadi 110/70-14 (depan) dan 130/70-13 (belakang) melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad