Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beli All New Honda PCX160 Bisa dapat Bonus Keren Ini, Hanya Di Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Konsumen Astra Motor Kalbar, kini bisa mendapatkan Jaket Keren dan Smartkey Cover untuk setiap pembelian sepeda motor Honda PCX160.
Pembelian hanya berlaku untuk di dealer resmi Honda di seluruh Kalimantan Barat. Promo ini berlaku hingga 30 April 2021.
 

 

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 0821-5305-2389. Segera dapatkan penawaran istimewa ini di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Kalbar,” ujar Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Skutik bongsor Honda, dengan mensin besar ini dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu. All New PCX, sepeda motor yang bakal menjadi pilihan menarik di kelas skutik gambot.
Pasalnya, PCX terbaru mengusung mesin baru eSP+ berkapasitas 160 cc. Tak hanya itu, desain bodi yang lebih elegan dan dinamis juga terlihat pada All New PCX tanpa menghilangkan identitas model lama.
Keiichi Yasuda, Presiden Direktur PT AHM, mengatakan, selama satu dekade hadir di Indonesia, PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.
“Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh,” ujar Yasuda, dalam konferensi virtual (5/2/2021).
“Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan,” katanya.
Sebagai skutik baru dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya, PCX 160 dibanderol mulai Rp 30,350 juta (tipe CBS) sampai Rp 43,550 juta (tipe e:HEV).
Untuk varian tertingginya, jelas PCX 160 jadi skutik gambot termahal di kelasnya. Namun untuk varian termurah, harga PCX 160 ternyata masih cukup bersahabat. Apalagi jika dibandingkan dengan ADV 150 yang dijual mulai Rp 34,742 juta (tipe CBS) sampai Rp 37,805 (tipe ABS). (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad