Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Video Competition Dengan Tema Lebaran di Rantau Bareng Honda

PONTIANAK - Astra Motor menyelenggarakan kompetisi video untuk memeriahkan perayaan lebaran Idulfitri 1442 H. Mengangkat tema “Lebaran di Rantau Bareng Honda”.
Lomba ini didedikasikan untuk khalayak ramai dan konsumen terbaik Honda, yang pada tahun ini, akibat pandemic Covid-19, belum diizinkan mudik untuk merayakan lebaran di kampong halaman.
 

 

Pemerintah sudah mengeluarkan larangan mudik atau bepergian ke mana pun. Jadi dengan adanya aturan tersebut, lebih baik perayaan lebaran Idulfitri bisa dilakukan di rumah saja.
“Semuanya bisa berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah lain senilai puluhan juta rupiah,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.
Adapun caranya sangat gampang. Peserta hanya perlu membuat video dengan tema di atas dan di upload di Instagram masing-masing. Tapi ingat, jangan di private akunnya.
“Untuk lebih jelasnya, bisa di lihat pada slide gambar di Instagram @Honda_Kalbar. Jika bingung, peserta bisa tanyakan ke admin, sebisa mungkin akan mimin bantu jelasin. Yuuk, mulai disiapin dari sekarang. Jangan lupa hashtagnya yaa,” pungkas Prastya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad