Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Kupas Tuntas Honda PCX160 Bersama Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) Astra Motor Kalbar, melalui live streaming di Instagram, mulia menyapa konsumen terbaiknya. Seperti yang berlangsung pada Jumat, 26 Maret 2021 bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak, mengupas tuntas Product All New Honda PCX160.
 

 

Ngoprek kali ini bertemakan "Kupas Tuntas All New Honda PCX160", Astra Motor Kalbar mengundang Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak dengan berbincang secara virtual bersama Ketua Komunitas HPCI yaitu Mahendra.
Dari bincang-bincang yang di bahas oleh komunitas HPCI Chapter Pontianak Kalimantan Barat Honda PCX160 memiliki dimensi yang lebih besar dan kerangka yang lebih ringan dan nyaman serta aman ketika dikendarai, memiliki performance baik, suspensi nyaman yang dapat meredam getaran, lampu LED dan Honda Selectebel Traction Control (HSTC).
"Skutik bongsor dengan mesin terbesar ini, menjadi andalan kita yang suka tantangan berjalan jauh atau touring. Tentunya semakin nyaman dengan tenaga yang besar," kata Mahendra.
Antofany Yusticia Ahmadi. selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan Program Ngoprek memberikan informasi lebih terkait All New Honda PCX160 kepada masyarakat dari sisi Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak.
“Bareng Komunitas yang disiarkan di Instagram bertujuan memberikan informasi yang lebih terkait All New Honda PCX160 kepada masyarakat dari sisi Komunitas Honda,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad