Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KombisNasional

Hadirkan nuansa mancanegara diklaster Permata Jingga Group

MALANG - Suasana kota penuh pesona, bukit dan lembah menawarkan cerita serta nuansa senja terbaik setiap harinya yang hampir tidak pernah kita temui dihunian kota pada umumnya. Siapa yang tak kenal dengan Kota Malang, kota yang dijuluki sebagai Kota Agrowisata dengan hasil perkebunan buah apel sebagai salah satu daya tarik wisatawan serta Iklim yang sejuk menambah semakin layak sebagai kota pariwisata terbaik di Jawa Timur.Melihat potensi geografis yang menjanjikan membuat Permata Jingga Group menjawab kebutuhan masyarakat bahwasanya memiliki hunian modern dan mewah ditengah kota dengan suasana teduh bukan lagi janji semata karena Permata Jingga Group mampu menawarkan harmonisasi property dengan Inspirasi Timur tengah di Perumahan Permata Jingga dan Eropa di Grand Permata Jingga.
 

 

Grand permata jingga terletak dilokasi sangat eksklusif dengan menghadap kearah perbukitan dan pegunungan di sisi timur perbatasan kota yang berlokasi di Jalan Industri, pakis. Sehingga cocok bagi anda yang menginginkan kesejukan setelah lelah beraktivitas seharian diluar rumah, namun apabila tengah kota dan sisi metropolitan cukup membuat terkesima maka Permata Jingga jadi pilihan terbaik karena posisinya yang strategis dipusat kota Malang dikelilingi oleh restauran, pusat perbelanjaan serta lingkungan kampus. Memberikan kemudahan akses bagi penghuni Perumahan Permata Jingga untuk memberikan Pendidikan terbaik bagi putra-putrinya dilingkungan kampus Universitas Brawijaya dan Institut Teknologi Nasional Malang.

Kluster Deira sudut kota dari Timur Tengah

Inspirasi hunian minimalis dengan konsep Little of Dubai Timur Tengah, terasa hangat dan esensial saat padu padan unsur monokromatik dengan tone hitam dan putih menjadi kombinasi sehingga kesan mewah semakin mempesona saat sentuhan gold dan motif geometris timur tengah menjadi salah satu point of view. Ragam warna dan corak yang lebih hidup pada ornamen-ornamen ruangan memberikan daya tarik tersendiri dan memberikan kesan yang lebih hangat. Kluster Deira menawarkan 3 type hunian yaitu Deira type 90, 102 dan 143. Hunian ini di design dengan konsep minimalis tanpa mengurangi fungsi hunian yang nyaman dengan di dukung fasilitas unggulan yaitu smart home.

Kluster Andalusia sajikan hunian bernuansa Eropa

Nama andalusia merupakan sebuah kota yang berada di Spanyol.Sehingga nama tersebut sangat cocok dengan konsep Eropa yang tengah diusung Grand Permata Jingga pada kluster Andalusia. Tampilan hunian yang bergaya Eropa dengan perpaduan warna putih dan beige semakin memberikan kesan mature dan elegan. Kemegahan dan kemewahan hunian ini tidak hanya terletak di interiornya saja tetapi eksterior yang dihadirkan menambahkan kesan ekslusif. Kluster Andalusia di design sebagai hunian mewah yang didukung dengan premium interior. Kluster andalusia menghadirkan 3 type hunian yaitu Andalusia type 95, 103 dan 120. Penghadiran taman di dalam perumahan ini semakin menambah kesejukan dan kesan lingkungan hijau.
Dengan segala fasilitas unggulan serta kemudahaan akses yang dihadirkan di perumahahan Permata Jingga Group, penghuni bisa menentukan tipe dan kosep manakah yang akan menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan rumah impian di kota Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak marketing Permatajingga Group yang tertera pada website www.permatajinggagroup.com.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad