Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Semakin Mudah Lakukan Booking Servis Dengan Motorku X

PONTIANAK - Kini, pelanggan sepeda motor Honda, akan semakin mudah dan praktis saat servis motor kesayangannya. Hanya dengan menggunakan aplikasi Motorku X, maka konsumen tidak perlu ribet.
Selain mudah, juga bisa nikmati servis tanpa antri. Hanya dengan booking servis melalui aplikasi MotorkuX, banyak untungnya juga.



Bagi pelanggan yang sudah rutin booking servis selama lima kali lewat Motorku X di AHASS manapun seluruh Kalbar, bookingan servis selanjutnya maka akan gratis jasa servis.
"Ayo, gunakan selalu Aplikasi Motorku X. Nikmati fasilistas dan kemudahan yang kami berikan. Dengan Motorku X, semua transaksi akan semakin mudah," kata Tehnical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan hari Susilo.
Berbagai kemudahan sebagai bentuk apresiasi ke konsumen, ditawarkan Astra Motor Kalbar bersama dengan seluruh jaringan resminya.
Salah satunya adalah kemudahan untuk melakukan perawatan motor di rumah yang kini berbasis online booking service melalui aplikasi Motorku X.
Caranya sangat gampang, cukup dengan download dan instal melalui gadget maka konsumen akan mendapatkan banyak manfaatnya untuk melakukan service motor di rumah.
Iwan mengatakan di tengah situasi yang mengharuskan masyarakat tinggal dirumah dan mengurangi aktifitas di luar rumah, maka Astra Motor Kalbar menawarkan layanan terbaiknya.
Kemudahan, seiring perkembangan tehnologi dan solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini. Dengan aplikasi booking service online merupakan bentuk inovasi yang diberikan demi memudahkan konsumen untuk service di rumah tanpa harus keluar rumah.
“Memanfaatkan waktu dirumah adalah salah satu hal yang dilakukan konsumen,untuk menjawab hal itu kami tawarkan layanan baru yang memudahkan konsumen untuk tetap menjaga motor selalu prima, yaitu melalui booking service di rumah, harapannya program ini sangat menguntungkan konsumen jadi tidak perlu keluar rumah dan dapat menghemat waktu,” ungkap Iwan.
Motorku X merupakan layanan untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.
Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometer motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah.
“Jadi tunggu apa lagi, untuk konsumen yang saat ini sedang istirahat dirumah, segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah, pasti akan merasakan benefitnya,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad