Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

HUT Astra International, Astra Motor Kalbar Berikan Promo Spesial di Bengkel Resmi AHASS

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer untuk jaringan AHASS di seluruh Bumi Khatulistiwa, memberikan program khusus.
Promo khusus ini diberikan dalam rangka memperingat HUT Astra International ke-64 Tahun 2021.
 

 

Bagi konsumen setia Sepeda Motor Honda, akan mendapatkan Paket Pembersihan Injektor + Ganti Oli MPX. Promo ini berlaku pada Senin, 22 Februari 2021.
Cukup dengan membayar Rp64.000, konsumen akan mendapatkan jauh lebih hemat. Konsumen yang ingin mendapatkan program ini bisa mengunjungi jaringan AHASS di 31 titik di seluruh Kalbar.
Kemduian, bagi pengguna Sepeda Motor Honda yang pernah mengalami kendala pada Sepeda Motor Honda-nya, seperti kurang bertenaga saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang, hal ini disebabkan sering mengabaikan kebersihan injector.
“Komponen ini menjadi media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan,” Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Lukas menjelaslan, fungsi utama pada injektor pada motor sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplay bahan bakar lancar.
Lalu, untuk menghindari penurunan performa motor, pembersihan injektor sebaiknya dilakukan setiap service berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar.
“Kami berharap dengan adanya program ini, konsumen setia AHASS semakin lebih peduli terhadap perawatan rutin sepeda motor Honda yang dimiliki sehingga tetap terjaga perfoma serta kualitasnya,” ungkap Lukas.
Dengan rangkaian program, khusus di momen HUT ke-64 Astra International ini, semoga Astra Motor Kalbar bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia Sepeda Motor Honda.
“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. Selamat HUT ke-64 Astra International,” tutup Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad