Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda CB500F MY2021 Hadir Dengan Euro 5

PONTIANAK - Varian Honda CB500 mengalami pembaruan untuk model 2021. Ada tiga seri tersedia, yaitu CB500F jenis naked bike, CB500X motor adventure dan terakhir CBR500R yang didesain supersport. Mereka menampilkan skema cat anyar serta perubahan kecil agar sejalan dengan aturan emisi terbaru.
 

 

CB500F spesifikasi motor masih bertahan sampai tahun depan. Tetap menggendong mesin 471 cc, DOHC, dua silinder, 4 stroke, 8 Valve, Liquid Cooled dan berteknologi PGM-FI. Dirinya mampu menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 49 Hp tiba di 8.500 rpm di torsi 44,6 Nm pada 6.500 rpm. Unit urban bike ini sangat cocok digunakan di jalanan perkotaan yang halus dan rata.
Honda CB500F dilengkapi shroud yang terbagi menjadi 2 bagian. Sisi atas dengan aplikasi cat berwarna abu dan bawahnya hitam. Demikian juga bodi cover tengah yang kompak dengan karakter garis sesuai garis tangki BBM. Mesin paralel twin engine yang ramping juga menonjol berkat penggunaan kelir gold pada cover mesin dan cover crankcase-nya.
Fitur LED pada lampu depan yang kecil dipadukan lampu senja juga dibiarkan tanpa ubahan. Karakter garis tajam yang terukir sampai kotak spidometer juga memberikan daya tarik lebih di area depan. Jok model terpisah bertingkat masih seperti model lama, begitu pula bagian buntutnya.
satu-satunya pembaruan untuk tahun ini adalah warnanya, dengan pergeseran ke arah yang lebih cerah. Nantinya ada penambahan warna 'Candy Moon Glow Yellow' dan 'Candy Caribbean Blue Sea' cerah untuk menggantikan versi putih dan oranye terdahulu.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad