Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Ungkap Target Penjualan All New Honda CBR150R

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) kepada Jurnalis dan Komunitas Motor Honda.
Melalui press conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab serta riding test. Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu, 6 Februari 2021, di Warung Kopi Upgrade, Jalan Suprapto Pontianak. Tentunya dengan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
 

 

All New Honda CBR 150R sendiri, semakin berkarakter dan lincah yang menjawab kebutuhan pecinta motor berperforma tinggi sport full fairing di wilayah Kalbar.
Memiliki konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.
“All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/slipper clutch dan inverted front suspension,” kata Manager Marketing Astra Motor Kalbae, Antofani Yusticia Ahmadi.
Dengan diperkenalkannya ke publik, maka Astra Motor pun memiliki target tinggi dalam penjualannya. Pak Yus, panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa dalam sebulan, All New Honda CBR150R ditarget terjual sekitar 50-60 unit.
“Pangsa pasar terbesar adalah di Kota Pontianak dan Kabupaten Ketapang, yang merupakan wilayah Urban. Namun tidak menutup daerah lain di Kalbar, juga menjadi sasaran kita, seperti Sintang dan Singkawang,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad