Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda CBR150R Siap Hadir di Kalbar, Astra Motor Kalbar Gelar Launching Virtual

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, akan memperkenalkan All New Honda CBR150R secara virtual. Kegiatan ini live di Instagram @honda_kalbar, Sabtu, 6 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Virtual Launching All New Honda CBR150R oleh Astra Motor Kalbar, berlangsung semarak, dengan bagi-bagi hadiah buat penonton yang berhasil menjawab kuis saat live berlangsung.
 

 

Adapun hadiahnya berupa Helm Fullface Honda Racing, Jaket Exclusive, dan Honda Base Layer. Hadiah itu dapat diperoleh dengan mengikuti Live Virtual Launching All New CBR150R hanya di Instagram @honda_kalbar.
Selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar, Astra Motor Kalbar, secara resmi juga akan memperkenalkan motor sport full fairing, All New Honda CBR150R kepada kalangan jurnalis, blogger, dan komunitas, pada press conference di GAIA Bumi Raya Mall, Sabtu (6/2).
Hal ini menjadi kali kedua bagi Astra Motor Kalbar meluncurkan produk secara virtual di masa pandemi Covid-19. Sebelum pandemi, peluncuran produk selalu diselenggarakan dengan kegiatan yang masif, meriah, dan mengundang konsentrasi massa.
Namun sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk menekan jumlah kasus positif, Astra Motor Kalbar, berkomitmen untuk menyelenggarakan peluncuran produk secara virtual.
“Melalui kegiatan ini kami terus berupaya hadir dan menemani masyarakat dengan produk terbaik kami, termasuk All New Honda CBR150R. Melalui platform Facebook dan Instagram, All New Honda CBR150R kami hadirkan tanpa melanggar protokol kesehatan,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Pada peluncuran All New Honda CBR150R disiarkan secara langsung, beragam konten menarik telah dipersiapkan mengiringi peluncuran motor sport berkapasitas 150cc ini, mulai dari Virtual Launching Ceremony, bedah teknologi baru All New CBR150R, kolaborasi Guest Star, KitaKustik dan MC Ismariadi. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad