Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

OtomotifYamaha

Yamaha Gear, Produk Terbaru dari Yamaha

PONTIANAK - Main Dealer sepeda motor merek Yamaha PT. Aneka Makmur Sejahtera memperkenalkan product keluaran baru yaitu Yamaha GEAR 125 di lokasi pameran Ayani Mega Mall Pontianak Sabtu (26/12).Yamaha secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha GEAR 125 sebagai motor “Matic Multiguna” yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda.
 

 

Yamaha yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125cc ini menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.
Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.
Manager After Sales PT Aneka Makmur Sejahtera Pontianak Fendi, menerangkan bahwa Keunggulan fitur Yamaha GEAR 125 sangat banyak untuk motor sekelas LPM yang harga dibawah 20juta kebawah terdapat fitur SMG (Smart Motor Generator) , SSS (Start Stop System) technology untuk menghemat bbm saat lampu merah motor akan berhenti otomatis dan dapat hidup kembali dengan digas saja tanpa perlu distarter lagi, lampu depan sudah LED, fitur tipe S sudah dilengkapi remote pemanggil dan ada untuk pengecas handphone, kapasitas bbm 4,2 liter.
“Motor ini juga ramah anak, karna pijakan kaki belakang ada 2 sisi untuk anak dan dewasa, yang untuk anak lebih rendah. Stok sudah ada di Kalimantan Barat. Ada 2 tipe, tipe standar dan tipe S. Perbedaannya, tipe S ada SSS (Smart Stop System), Answer Back System (ABS), dan logo emblemnya 3D.” Ujar Fendi.
Manager sales PT Aneka Makmur Sejahtera Pontianak, Ardianto menjelaskan Keunggulan Yamaha GEAR 125 yaitu, kapasitas mesin 125cc yang mana performanya lebih maksimal, hemat bensin hingga 50%, dan didukung banyak sekali fitur dengan harga yg lebih terjangkau.
“Untuk strategi promosi di masa pandemi Covid-19 ini yakni melalui sosial media, kegiatan seperti pameran di mall, minimarket, supermarket dan door to door ke rumah konsumen.” Jelas Ardianto.
Untuk Spesial promo di Natal dan Tahun Baru, ada diskon seperti tenor 10x, diskon angsuran sampai 50ribu perbulan, cukup bayar 1x angsuran tanpa uang muka, program bunga 0% untuk 6 bulan dan 9 bulan dengan bank Mandiri dan BCA, selain itu juga setiap pembelian motor Yamaha GEAR 125 ada hadiah langsung Mi Smart Band 4. Tambah Ardianto.
“Untuk Produk Yamaha keluaran terbaru di tahun 2020 yaitu di awal tahun All New Nmax, All New XXR 155 di kategori sport classic, di kategori sport adventure ada WR 155, di bulan kemarin ada 2 tipe yaitu All New Nmax Connected dan All New Aerox Connected, dan di bulan ini ada Yamaha Gear 125, total ada 6 produk baru yang dikeluarkan tahun 2020 ini. Karena konsumen membutuhkan motor dengan teknologi yang canggih dengan harga yang terjangkau.” tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad