Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

UNIQLO Siap Menyapa Para Pencinta Fashion Di Kalbar

PONTIANAK - Pandemi Covid-19 tak menghambat brand-brand internasional untuk mengekspansi Pontianak. Salah satunya adalah Uniqlo merek fashion kenamaan asal negeri Sakura. Outlet pakaian dengan luas lima kali lapangan basket ini hadir di Gaia Bumi Raya City Mall, yang merupakan pusat perbelanjaan modern di Kubu Raya. Ribuan item pakaian dari beragam usia, gender dan tema fashion dihadirkan di salah satu tenant terbesar di mal tersebut.
 
 


“Luas outlet Uniqlo Pontianak sekira 2.500 meter persegi. Kita bagi dalam 21 section yang masing-masing memiliki tema tersendiri. Di antaranya, Men’s Visual Presentation & Woman’s Visual Presentation, Man Women Lounge (Uniqlo at Home), Man Woman UT, Man Women Bottoms, Sustainability & Small Medium Enterprises Corner (UKM),” kata Janaka Kastubi selaku store manager Uniqlo Pontianak, kemarin (20/1).
Uniqlo Pontianak akan dibuka berbarengan dengan seremoni peresmian Gaia Mall, Kamis (21/1). Berbagai diskon dihadirkan untuk merayakan opening brand yang tengah digandrungi kawula muda ini. “Kami yakin produk yang kami tawarkan dapat diterima oleh masyarakar Kalimantan Barat, khususnya Pontianak dan Kubu Raya. Karena kami tidak hanya mengutamakan desain saja, tetapi juga kenyamanan dan kualitas. Akan ada diskon, termasuk promo spesial opening bagi dan diskon tambahan bagi yang mengunduh aplikasi Uniqlo. Adapula merchandise berupa tumbler bagi pembelian dalam nominal Rp500 ribu dan voucher belanja,” jelas dia.
Uniqlo Pontianak adalah cabang ke-35 yang dibuka di Indonesia. Sementara di seluruh dunia, total toko merek ini sudah mencapai lebih 2000 unit. Selain itu, brand ini juga dikenal bersama dengan Bank Garmen sebagai pengembang bisnis sosial di Bangladesh. “Melihat minat terhadap Uniqlo begitu besar, tahun 2021 ini kita akan menambah toko di Indonesia menjadi 40 unit.” Sebutnya.
Mengadaptasi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan, Uniqlo menghadirkan LifeWear untuk market Indonesia yang memiliki desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. Ciri khas LifeWear menurut Janaka, diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.
“Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik. Dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat,” pugkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad