Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Talk Selow Bersama Astra Motor Kalbar Hadir Kembali Membahas Mengenai Luxurious Lifestyle

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali menghadirkan Talk Selow menarik. Kali ini menghadirkan seorang Selebgram cantik asal Kota Pontianak, Eugene Laurent. Sang Selebgram ini berbagi cerita tentang Luxurious Lifestyle.
 

 

Para peserta yang mengikuti Talk Selow secara virtual di Link Bio Instagram @Honda_Kalbar pun mendapatkan berbagai hadiah undian yang menarik. Hadiah ini diberikan untuk peserta yang memiliki pertanyaan unik, dengan cara lampirkan pertanyaan di kolom komentar.
Talk Selow lewat live IG @Honda_Kalbar ini berlansung pada Rabu, 13 Januari 2020 dimulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung lancar dan semarak, dengan berbagai interaksi yang terjalin.
“Selain membincangkan berbagai hal yang menarik, terutama tentang Luxurious Lifestyle, tentunya tidak lupa juga Astra Motor Kalbar menerangkan berbagai produk terbaiknya,” ujar penanggung jawab program, Febri Adrian.
Menurutnya, bincang online yang membicarakan pengalaman menarik Selebgram cantik Pontianak dalam Program Talk Selow, menjadi keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online dengan tambahan imut dan cantiknya bintang tamu.
Bincang online dalam Talk Selow ini membagikan pengalaman menarik menjadi Selebgram yang punya kehidupan Luxurious Lifestyle. Ternyata, menjadi Selebgram yang sukses, bisa mengubah pola hidup seseorang.
“Saat ini, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota yang banyak menghasilkan talent yang berbakat. Melalui Program Talk Selow saya membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia Selebgram,” papar Eugene.
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia mengungkapkan program Talk Selow merupakan cara Astra Motor Kalbar untuk berusaha memberikan wadah bagi setiap ranah di Kalbar. Melalui bincang online yang dikemas dengan menarik, Astra Motor Kalbar sekalian menjelaskan berbagai produk terbaru.
“Talk Selow kali ini dengan tema Luxurious Lifestyle di Kalbar dari seorang Selebgram. Saat ini, dunia kreatifitas kalangan muda, semakin menarik dan makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat,” tutur Antofany. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad