Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tahun Baru Waktunya Punya Scoopy Baru

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar pada akhir Tahun 2020, telah memperkenalkan Honda All New Scoppy. Motor baru ini sangat cocok buat kalian yang suka dengan gaya keren dan stylist.Terutama untuk kalangan muda dan professional, motor ini sangat cocok diajak santai dan ngebut. Untuk masalah warna, tinggal pilih. Ada 8 warna pilihan yang semunya bagus-bagus.

“Mau tau harga dan berbagai pilihannya, ayo beramai-ramia ke dealer Honda terdekat. Pilih dan bawa pulang Honda All New Scoopy yang punya berbagai pilihan terbaik,” papar Kepla Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.
Pertama, varian sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu sporty red dan sporty black. Sedangkan varian fashion hadir dengan warna fashion blue dan fashion cream dengan harga on the road (OTR) Kalbar Rp21.335.000.-
Model ini juga memiliki varian stylish dan prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi smart key sistem.
Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna stylish brown dan stylish red untuk varian stylish dan prestige white dan prestige black untuk varian prestige dengan harga OTR Kalbar Rp21.335.000.-
“Adanya All New Honda Scoopy, dengan 4 varian dan 8 pilihan warna, tentu menjadi modal Astra Motor Kalbar untuk meningkatkan penjualan. Honda Scoopy sendiri, memang jadi andalan dalam memperbaiki market share di tengah pandemic Covid-19,” papar Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad