Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ingin Motor Makin Ngebut Gunakan Honda Injector Cleaner

PONTIANAK - Performa motor yang lebih optimal dan bahan bakar lebih irit, pastinya menjadi impian semua orang, maka gunakan Honda Injector Cleaner. Dengan Injector Cleaner Honda pada setiap 4.000 km.
Satu botol Injector Cleaner Honda bisa digunakan untuk 5 liter bahan bakar. Dengan yang #AsliDariAhli, bisa bikin pengalaman berkendara Brosis jadi lebih maksimal.
 

 

Semua pasti tahu dengan tehnologi injeksi sistem kerja juga lebih efisien dan tentu lebih irit bahan bakar. Semua ini sudah diatur lewat sistem ECU dan fungsi ECU ini mengatur distribusi bensin. Walaupun sudah semua sudah ada yang mengntrol tetap saja ada timbunan kerak yang sudah dihilangkan, yang bisa menghambat aliran bensin ke perangkat injeksi masuk ke ruang bakar.
Dengan Honda Genue Part menghadirkan formula terbaik buat motor Honda milik pecinta motor Honda. Biar tambah pintar dibawah ini fungsi dari Injector cleaner biar semakin clear dalam menghilangkan kerak yang menghambat proses pembakaran.
Lima Manfaat Honda Injector Cleaner, yaitu Membersihkan injector yang tersumbat. Mengembalikan pola semprotan injector. Membersihkan katup masuk, ruang bakar dan kepala piston. Mengembalikan performa mesin.

Meningkatkan efisiensi pembakaran.

Bagi siapa saja yang ingin motornya ngacir segera pakai Honda Injector Cleaner. Injector Cleaner Honda Genuine Parts, Mesin Terasa Lebih Enteng.
Makin kesini teknologi yang digunakan di sepeda motor semakin canggih, hampir semua merk dan tipe motor kini sudah mengandalkan injeksi sebagai “jantung” menggantikan karburator. Tentu saja banyak hal yang berbeda diantara keduanya salah satunya adalah perawatan.
Motor Injeksi tentu lebih efisien karena segala sesuatu yang berhubungan dengan mixing bahan bakar dengan udara seluruhnya diatur melalui ECU, dan ECU ini menyesuaikan kebutuhan mesin berdasarkan sensor – sensor yang diaplikasikan tersebut.
Nah, tentu saja mengingat Indonesia ini kualitas bahan bakarnya bisa dibilang belum begitu baik, tentu saja seiring pemakaian kendaraan maka akan menghasilkan deposit kerak yang bisa menghambat suplai bahan bakar ke perangkat injektor hingga masuk ruang bakar.
Inilah mengapa cairan Injector cleaner diproduksi, salah satunya produk dari Honda Genuine Parts ini, Injector Cleaner ini memang dirasa perlu untuk pembersihan berkala deposit kerak yang ada di perangkat injektor hingga ke silinder mesin motor.
Semua merk motor bisa. Rekomen deh pakai Injector Cleaner Honda Genuine Parts ini, cek harganya di AHASS juga terjangkau Rp. 25.000 perbotol. Lumayan murah untuk sebuah produk engine treatment. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad