Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Supra GTR150 Sporty Makin Keren dan Tangguh

PONTIANAK - Honda Supra GTR150, Motor cub milik PT Astra Honda Motor (AHM), yang menjadi andalan Astra Motor Racing Team (ART) dalam berbagai kejuaraan balap nasional.
Ternyata, Honda Supra GTR150 punya varian sport. yang cukup berbeda yaitu dari segi grafis dan warna. Motor ini mengombinasikan warna-warna maskulin, memadukan warna hitam, metalik, dan merah. Di bagian sayap tersemat tulisan sport yang dicetak besar.
 

 

Dari sistem pencahayaan, motor ini tetap mempertahankan lampu LED dengan desain yang modern. Lampu seinnya terpisah layaknya motor sport Honda.
Geser ke area kaki-kaki, Supra GTR150 versi sport ini ternyata sudah mengusung rem ABS. Suspensi depan teleskopik, sedangkan rodanya pakai ukuran 90/80 di depan dan 120/70 di belakang.
Secara spek mesin, tetap mempertahankan spesifikasi lawas, yakni 150 cc PGM-FI, satu silinder 4-tak, DOHC, berpendingin cairan. Mesin ini diklaim bisa menghasilkan tenaga 15,4 dk di 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi manual 6 percepatan.
Honda Supra GTR 150, cocok dipakai disegala kalangan, ketangguhan dan gesitnya Supra GTR 150 dapat terandalkan disegala cerita.
Honda Supra GTR 150, adalah "Sang Penakluk Jalanan" yang hadir semakin garang.
Honda Supra GTR 150 hadir dengan menampilkan sosok ‘penakluk jalan’ berstriping baru. Adapun striping terbaru ini hadir dalam 3 warna, tipe exclusive dengan Exclusive Gun Black sedangkan tipe sporty dengan Nitric Orange dan Spartan Red.
Honda Supra GTR 150 berhasil menarik hati konsumen, apalagi dengan hadirnya striping baru ini, identitas sebagai penakluk jalanan makin melekat dan pasti kembali menjadi pilihan konsumen yang senang dengan tipe cub sport.
Memiliki mesin New Generation DOHC 6 Speed Engine yang memiliki tenaga ‘buas’ namun tetap irit bahan bakar 42,20 KM/L (metode ECE R40) . Jadi tunggu apalagi, miliki New Honda Supra GTR 150 dengan harga mulai dari Rp. 21.550.000-Rp21.800.000. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad