Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Electronic City di Mall GAIA Bumi Raya City Resmi Beroperasi

KUBU RAYA - Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk., kode saham: ECII) meresmikan pembukaan toko di Pontianak yang berlokasi di GAIA Bumi Raya City, Lantai 2, Kamis (21/1). Kehadiran Electronic City di Kota Pontianak ini adalah upaya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pontianak dan Kalimantan Barat terhadap produk elektronik berkualitas dengan pelayanan terbaik. 
 

 
Toko Electronic City di GAIA Bumi Raya City ini menerapkan konsep terbaru dengan luas toko sebesar 517,87m2.Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 60 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia. 
Electronic City menjadi toko ritel modern pertama yang memiliki 12 nilai tambah (12 added value) kepada konsumen diantaranya Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun. Konsumen juga dapat berbelanja via daring di www.eci.id atau Aplikasi yang dapat di download di Android dan IOS.
“GAIA Bumi Raya City merupakan salah satu mal terbesar di Kalbar dengan lokasi yang strategis. Kehadiran toko Electronic City di Pontianak ini pastinya akan memberikan pengalaman berbelanja elektronik yang berbeda kepada masyarakat Pontianak, diantaranya karena adanya 12 added value seperti gratis biaya pengiriman dan instalasi untuk radius tertentu, tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit serta menyediakan pembayaran dengan financing. ” Ungkap Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk.
Electronic City memberikan jaminan untuk setiap produk yang dijual dengan menyediakan garansi resmi dan berlaku nasional, sehingga customer tidak perlu khawatir saat membeli produk elektronik di Electronic City. Untuk customer yang tidak memiliki Kartu Kredit juga dapat menggunakan pembayaran dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredit Plus, Spektra dan BAFF. Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.
Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat – H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dan Ibu Lismaryani, Pangdam XII Tanjungpura – Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Bupati Kabupaten Kubu Raya – Muda Mahendrawan dan Ibu Rosalina Muda Mahendrawan, Walikota Pontianak – Edi Rusdi Kamtono serta perwakilan Management PT Electronic City Indonesia Tbk., Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director Electronic City. Pembukaan toko diawali dengan pemotongan pita oleh Ibu Lismaryani dan Ibu Rosalina Muda Mahendrawan.
Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, karyawan wajib menggunakan masker dan face shield serta sering mencuci tangan, melakukan pembersihan seluruh produk display yang berada di toko secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik dengan memberikan garis antrian di area kasir dan area tunggu, menjalankan cashless payment dan memastikan semua mesin EDC disterilisasi sebelum dan setelah transaksi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad