Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Diskon 20% Untuk Konsumen Setia AHASS

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer untuk jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) seluruh Kalbar memberikan program spesial bagi konsumen. Layanan ini diperuntukan bagi pelanggan dan konsumen terbaik Honda.
 

 

Program spesial tersebut adalah memberikan tambahan potongan 20 persen untuk ganti ban luar dengan syarat minimal melakukan servis lengkap plus ganti oli periode hingga akhir Januari 2021.
Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hary Susilo mengatakan, untuk menghindari penurunan performa motor sebaiknya dilakukan servis lengkap dan ganti oli secara rutin di jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar.
"Kami berharap dengan adanya program dari AHASS ini dapat meningkatkan kesadaran konsumen setia sepeda motor Honda tentang pentingnya menjaga performa motor dan pentingnya menjaga kelayakan ban motor," ujarnya, Rabu (27/1/2021).
Ia mengatakan, sangat penting memperhatikan performa ban, khususnya di musim hujan seperti saat ini. Daya cengkram ban ke aspal menjadi poin penting dalam menjaga stabilitas berkendara di musim hujan.
"Dengan melakukan servis lengkap, kita juga dapat mengetahui kondisi spare parts ataupun komponen-komponen lainnya untuk menghindari kerusakan parah untuk meminimalisir biaya perawatan dan juga untuk meminimalisir risiko mogok," kata pak Iwan.
Begitu juga dengan mengganti oli secara rutin. Adapun, fungsi utama dari oli, yakni melumasi komponen mesin, sehingga gesekan yang terjadi di dalam mesin tidak macet.
Oli sendiri juga memiliki fungsi sebagai pengatur suhu dalam mesin, sehingga ketika terjadi proses pembakaran dalam silinder. Oli ini bisa melakukan netralisir suhu baik ketika suhu mesin panas ataupun dingin.
"Silahkan datang ke AHASS dan tanyakan kepada Service Advisor kami utuk mendapatkan informasi terkait program dan layanan AHASS," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad