Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar dan HPCI Galang Dana Bagi Korban Bencana Alam

PONTIANAK - Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pontianak, melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Kalimantan Barat (Kalbar), Kalimantan Selatan (Kalsel), dan Sulawesi Barat (Sulbar).
 

 

Penggalangan dana ini besinergi dengan Astra Motor Kalbar yang berlangsung di wilayah Pontianak, Jumat, 22 Januari 2021.
Penggalangan dana yang dilakukan oleh HPCI Chapter Pontianak ini, berlangsung di lampu merah yang berada di Kota Pontianak. Masyarakat yang menyumbang sangat antusias dalam membantu korban bencana alam yang terjadi di awal Tahun 2021 ini.
"Penggalangan dana yang dilakukan guna untuk membantu korban bencana alam yang berada di Kalbar, Kalsel, dan Sulbar. Komunitas HPCI Chapter Pontianak juga bersinergi bersama Astra Motor Kalbar untuk memaksimalkan dana yang terkumpul guna membantu korban bencana alam," ujar Mahendra, selaku ketua Komunitas HPCI Chapter Pontianak.
Menurutunya, Bakti Sosial (Baksos) yang bersinergi dengan Astra Motor Kalbar ini menjadi salah satu cara untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.
"Dengan adanya dana yang terkumpul melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas HPCI Chapter Pontianak dan Astra Motor Kalbar, semoga dapat membantu korban bencana alam tersebut," lanjutnya.
Manager Marketing Astra Motor Kalnbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan Baksos yang dilakukan oleh Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak sangat bermanfaat. Komunitas yang dibentuk dengan mengangkat aspek kekeluargaan dan melakukan kegiatan yang positif Astra Motor Kalbar selalu mendukung kegiatan tersebut.
“Kami mendukung Baksos yang dilakukan oleh komunitas HPCI Chapter Pontianak yang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Indonesia. Komunitas yang dibentuk dengan sifat kekeluargaan dan memiliki kegiatan positif akan didukung penuh oleh Astra Motor Kalbar,” katanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad