Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Talk Selow @Honda_Kalbar Hadirkan Penyanyi Dangdut Terkenal Kota Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar bersama pedangdut Kota Pontianak, melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi pedangdut di Program Talk Selow, Rabu (16/12).
 

 

Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan imut dan cantiknya bintang tamu.
Bincang online dalam talk selow ini membagikan pengalaman menarik menjadi pedangdut dengan tema Digoyang Sampai Eksis melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.
Digoyang Sampai Eksis menjadi perbincangan kali ini karena pedangdut dengan nama instagram @silvia_duosilput memang menjadi pehatian saat ini di dunia per dangdut dan menjadi duta goyang, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota yang banyak menghasilkan talent yang berbakat.
Melalui Program Talk Selow Silvia duo silput membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia per perdangdutan di Kota Pontianak.
Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan dalam program Talk Selow kali ini Astra Motor ini mengangkat tema Digoyang sampai Eksis mengundang pedangdut asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya perdangdutan di Kota Pontianak.
“Astra Motor Kalbar berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat, Talk Selow pada kali ini dengan tema Digoyang Sampai Eksis Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan DJ Asal Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat,” tutur Antofany. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad