Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Serba Istimewa dari All New Honda Scoopy

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) ke seluruh pecinta sepeda motor Honda di wilayah Kalbar yakni All New Honda Scoopy.



Perkenalan Skutik Retro bergaya Eropa dilakukan dengan dua prosesi, secara langsung dan virtual. Dua kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 28 November 2020.
Secara langsung dilakukan dengan press conference dengan kalangan jurnalis, blogger, selebram, dan influencer serta komunitas Honda, di Botani Café, Jalan S. Parman. Sementara virtual dilaksanakan lewat Instagram @Honda_Kalbar.
All New Honda Scoopy hadir dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di wilayah Kalbar.
All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.
Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini, juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).
“Model terbaru ini semakin menawan. Desain bagus, teknologi mutakhir, dan tentu saja fitur-fitur yang membuat aman dan nyaman data berkendara,” ujar Nova Sari, pencita sejati Honda Scoopy.
Nova ternyata sudah menggunakan Honda Scoopy sejak produk ini diluncurkan, yaitu pada 2010. Honda Scoopy benar-benar diproduksi untuk memuaskan konsumen terbaik Honda.
“Saya memang suka menggunakan Scoopy. Selain bisa bergaya, yang jelas sehari-hari saya tidak pernah mengalami kendala,” katanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad