Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Baru Dua Pekan Diluncurkan di Kalbar, All New Honda Scoopy Sudah Laku Keras di Pasaran

PONTIANAK - ALL New Honda Scoopy hadir memanjakan para pecinta Skutik Retro bergaya Eropa di Kalbar. Motor Honda yang sudah terjual hingga 5 juta unit sejak diluncurkan pertama kali ini, menjadi pilihan utama Skutik unik.



Kini, Honda Scoopy generasi kelima hadir dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.
Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.
Dua varian tersebut dijual dengan harga Rp20,920 Juta (OTR Pontianak). Untuk varian Stylish dan Prestige White serta Prestige Black dua varian tersebut dijual dengan harga Rp21,720 Juta (OTR Pontianak).
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, sejak hadirnya Honda Scoopy di wilayah Kalbar, Honda Scoopy memang memiliki daya tarik tersendiri kepada para pecinta skutik fashionable ini, terutama pada generasi muda yang cenderung fashionable juga.
"Kami ingin terus memenuhi harapan pecinta sepeda motor Honda melalui hadirnya All New Honda Scoopy dengan beberapa fitur terbarunya seperti penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya," ujar Lukas.
Kini, usai dua pecan diluncurkan, All New Honda Scoopy sudah sampai ke konsumen, bahkan sudah terjual ratusan unit hanya dalam dua pekan. Sebelumnya, konsumen indent di seluruh dealer resmi Honda di Kalbar melalui link: bit.ly/indentscoopy.
“Estimasi sampai bagi yang sudah indent All New Honda Scoopy memang awal Desember 2020. Dan kini sudah artisan unit yang kita serahkan ke konsumen,” tuturnya.
All New Honda Scoopy ini telah diperkenalkan dalam virtual launching yang disiarkan secara live di instagram @Honda_Kalbar pada Sabtu, 28 November 2020.
Pada virtual lauching tersebut, Astra Motor Kalbar akan membagikan hadiah-hadiah menarik bagi para penonton yang beruntung dan berhasil menjawab pertanyaan selama live berlangsung.
Lalu ada juga press conference dengan kalangan jurnalis, blogger, selebram, dan influencer serta komunitas Honda, di Botani Café, Jalan S. Parman. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad